Translate

Cari Informasimu di Mainkejogja.com

TOTAL VIEWERS

Spot Foto Recomended Buat Kamu di Tebing Breksi

foto by @inasabyn


SLEMAN (Mainkejogja.com) Berawal dari foto-foto di hits instagram tentang tebing breksi, Tim Mainkejogja tertarik untuk mengulas spot-spot foto epic yang ada disana. Lokasinya yang hanya menempuh waktu 45 menit tidak terlalu jauh dari Kota Yogyakarta. Tebing Breksi berlokasi di Dusun Groyokan, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.
 Walaupun terletak di sebuah desa. Namun jika dapat spot foto yang bagus, pengunjung seolah sedang berfoto di luar negeri. Disini kami ingin memperlihatkan spot- spot mana saja yang bagus untuk berfoto, waktu yang pas untuk mengambil foto dan juga tips- tips foto. Nah untuk spot- spot foto di tebing breksi cukup banyak. Bisa foto- foto di depan ukiran wayang raksasa yang bagus banget disitu juga terdapat tangga kecil seperti panggungnya. Foto- foto di tangga nya juga bagus banget. Ada juga spot foto di dekat ukiran naga, itu bagus banget pokoknya. 



Untuk yang ingin berfoto lebih unik lagi bisa dengan memanfaatkan jasa selfie dengan burung hantu yang cantik juga ada. Spot- spot foto tadi juga pas banget untuk foto prewed. Karena menurut kami sangat estetik dan Spot-spot foto tersebut melengkapi pahatan-pahatan di dinding tebing yang sudah lebih dulu ada.. Untuk berfoto-foto disana hanya dikenakan tarif parkir sebesar Rp.3000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp.5000 Untuk kendaraan roda empat.

 Lalu disini kami ingin memberikan tips dan kapan waktu yang tepat, enak untuk datang ketebing breksi. Tips- tips yang akan kami berikan sesuai pengalaman kami yaitu jangan lupa membawa payung, body lotion, kamera kalau mau foto- foto, kaos kaki, dan masker untuk jaga- jaga. karena kalau datang pas matahari terik banget bisa gosong. Lebih baik datang ke tebing breksi pagi- pagi atau sore pas waktu mau sunset karena disitu juga kita bisa lihat sunset yang indah banget. Nah itu tadi liputan khusus Tips dan recomendasi main-main ala Mainkejogja.com semoga bermanfaat. (Inasa Abiyani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

About (1) berita travel (30) Culture (3) kolom opini (22) OPINI (25) Rekomendasi (2) Tips (1) Travel (32)

Popular