Translate

Cari Informasimu di Mainkejogja.com

TOTAL VIEWERS

KEANEKARAGAMAN SATWA DI JOGJA EXOTARIUM





Sleman (MainkeJogja.com) – Begitu banyak wisata di Yogyakarta yang menyuguhkan keanekaragaman satwa. Salah satunya di Mini Zoo Jogja Exotarium, wisata ini berlokasi di Jl.Magelang Km.8 Desa Sendangadi, Mlati, Sleman . Tempat wisata yang satu ini cocok menjadi pilihan berlibur bersama keluarga , selain belajar tentang satwa, disini juga sebagai tempat hiburan sekaligus menginspiratif. Area seluas 9 hektar tersebut menyimpan pesona ratusan hewan-hewan, mulai dari hewan dalam negeri sampai luar negeri. Dengan pembagian, disebelah timur merupakan tempat ikan, burung dan area outbond . Lalu di sebelah barat untuk reptile melata, reptile berkaki, kelinci dan lain sebagainya.
“ Disini kami punya ratusan reptil melata, reptil berkaki, nocturnal, kura-kura, burung, ikan juga ada. Ikan nila aja kita hampir punya 2 ton“ Itulah kata pimpinan Mini Zoo Jogja Exotarium, dr. Akbar Taruna .

Semua koleksi yang ada di Jogja Exotarium merupakan koleksi pribadi sang pemimpin, hingga akhirnya dr. Akbar berinisiatif untuk membuat satu wisata satwa yang mampu mengedukasi pengunjungnya. Cukup dengan membayar Rp.15.000, mainers sudah dapat belajar banyak tentang satwa yang ada disini. Sebab, disetiap kandang sudah terdapat penjaganya, penjaga ini akan memberikan wawasan kepada pengunjung, serta dengan ramah dan sopan menjawab pertanyaan dari pengunjung. Satwa-satwa disini sudah dijinakan, jadi buat pengunjung yang ingin memegang atau berfoto dengan satwa tidak perlu khawatir digigit. Namun, harus tetap berhati-hati ya, ikuti arahan yang diberikan penjaganya. (Elok Kharisma)



3 komentar:

  1. Seru juga ya sepertinya, bisa jadi destinasi wisata keluarga nih

    BalasHapus
  2. Wahh, perlu masuk list jalan2 ini

    BalasHapus

Tags

About (1) berita travel (30) Culture (3) kolom opini (22) OPINI (25) Rekomendasi (2) Tips (1) Travel (32)

Popular