Translate

Cari Informasimu di Mainkejogja.com

TOTAL VIEWERS

INGIN LIBURAN ALA TAHUN 16OO? YUK, MAIN KE JOGJA.





SLEMAN (Mainkejogja.com) – Wisatawan tidak hanya datang berlibur untuk pergi kepantai atau gunung, namun sebuah studio juga menjadi sasaran lokasi wisata. Suasana tahun 1600an terasa di Studio Alam Gamplong, Sleman.
Tidak hanya bisa eksis dispot foto tradisional, pengunjung dapat melihat proses pembuatan film jika ada penjadwalan produksi.

  
 Berawal dari lokasi syuting film Sultan  Agung yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, tempat itu ada. Suasana Kampung Cina, Jembatan dan Tembok Kerajaan, Kereta Kuno menjadi spot foto yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.
Opi, salah satu pengunjung berkata “Saya senang kesini, wisata baru. Bosen kalau main ke Jogja terus ke pantai. Unik lho ini”.

 
Bangunan semi permanen tersebut di buat diatas tanah lapang dengan bahan yang riskan untuk dipegang. Pengunjung diharapkan berhati – hati, jika menggunakan properti untuk berfoto.
Wisata yang belum ditarik harga untuk tiket masuk ini juga memberi keberuntungan untuk warga setempat. Berjualan disekitar lokasi wisata menjadi salah satu pilihan warga setempat untuk mendapat keuntungan. (Narum Khoriha Tanti)





3 komentar:

  1. Terimakasih referensi tempat liburannya min...

    BalasHapus
  2. Menarik nih wisatanya, bisa dijadikan lokasi untuk preweding ala tahun 1600an

    BalasHapus
  3. Mantabb. Destinasi baru nih besukk. Alamatnya dimana ini ya?? Tiket masuknya berapa min?

    BalasHapus

Tags

About (1) berita travel (30) Culture (3) kolom opini (22) OPINI (25) Rekomendasi (2) Tips (1) Travel (32)

Popular